.

.

Kelebihan Mesin Diesel 4N15 Milik All New Pajero Sport

Kelebihan Mesin Diesel 4N15 Milik All New Pajero Sport | Salah satu inti kekuatan dari All New Pajero Sport adalah performanya yang superior dibandingkan dengan all new fortuner,kompetitor terkuatnya saat ini.Kunci tingginya performa dari All New Pajero Sport adalah keputusan dari Mitsubishi Motors Corp menjejali mesin diesel terbaru 4N15 2.4 MIVEC turbocharged & intercooled.

mitsubishi purwokerto

Kelebihan dimulai dari kemampuannya menghasilkan tenaga serta torsi yang besar.Tenaga mesin ini mencapai 181 PS dan torsi 430 Nm.Sementara mesin All New Fortuner hanya memiliki tenaga maksimal 149,6 PS dengan torsi maksimal 400 Nm.Tenaga kedua SUV tersebut terpaut 31,4 PS dan torsinya terpaut 30 Nm.
Di australia mesin ini sudah setara dengan euro 5 sementara di indonesia baru euro II.pun demikian mitsubishi telah mengurangi kompresinya 15.5:1. Tujuannya untuk meningkatkan efisiensi,termasuk mengurangi asap dan emisi NOx.
Kelebihan selanjutnya adalah kepala silinder yang terbuat dari alumunium.seperti kita ketahui alumunium adalah logam dengan daya antar panas yang lebih baik dari baja.selain itu silinder head dari bahan alumunium membuat komponen mesin seperti piston,conrod,crankshaft dan  katup-katup bisa didesain untuk meningkatkan efisiensi dan dinamika dari mesin.
Blog silinder yang terbuat dari alumunium menjadikan bobot mesin lebih ringan 10 kg dari mesin konvensional pada generasi pajero sport sebelumnya.bobot yang lebih ringan akhirnya tidak menjadi beban bagi rem,sasis,dan suspenssi.
untuk info lebih lanjut silahkan datang ke showroom kami PT SUN MOTOR PURWOKERTO yang beralamat di jalan gerilya no 52 purwokerto hubungi marketing kami:

TAUFIQ
NO HP 085268495763
PIN BB 73DAE184