.

.

MANA YANG LEBIH LARIS ANTARA ALL NEW PAJERO SPORT ATAU ALL NEW FORTUNER?

Persaingan panas masih sangat terasa diantara dua rival kendaraan segmen SUV indonesia, Mitsubishi All New Pajero Sport dan toyota All New Fortuner.Setelah masa launching yang hanya terpaut beberapa hari di bulan januari 2016 yang lalu,kini kedua kendaraan SUV tersebut bersaing dalam kinerja penjualan.
Kedua model ini bersaing memperebutkan pasar dengan keunggulan masing-masing dari  kendaraan tersebut.

MITSUBISHI PURWOKERTO

Lalu pada periode januari-februari 2016 siapakah yang paling laris diantara dua mobil tersebut?
Merujuk dari data wholesales (distribusi dari dealer ke pabrik)  gabungan industri kendaraan bermotor indonesia (GAIKINDO) total penjualan  Mitsubishi All New Pajero Sport selama dua bulan pertama di tahun ini mencapai 3.329 unit. Diantara empat type varian yang dipasarkan,type dakar 4x2 A/T menduduki peringkat pertama yang paling laris dengan total penjualan 3.025 unit disusul type exceed dengan total penjualan 290 unit dan sisanya type lain.
Rival abadinya, All New Fortuner terjual 3.024 unit dengan type paling laris yaitu type VRZ A/T dengan total penjualan 1.552 unit kemudian 922 unit untuk type 2.5 G VNT A/T dan sisanya type lain.

Jika dibandingkan periode yang sama di tahun kemarin,penjualan Mitsubishi All New Pajero Sport naik 51,1 persen dari total penjualan tahun lalu 1.627 unit.sedangkan all new fortuner beranjak naik 35 persen dari total penjualan 2.081 unit di tahun lalu.
Dari uraian diatas terlihat mana yang lebih laris untuk periode pertama di tahun ini.
Kami dari showroom mitsubishi SUN MOTOR PURWOKERTO melayani penjualan all type mitsubishi seluruh area jawa tengah umumnya dan khususnya wilayah purwokerto dan sekitarnya.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi showroom kami PT SUN MOTOR PURWOKERTO yang beralamat di jl gerilya timur no 52 purwokerto atau hubungi marketing resmi kami:


TAUFIQ
NO HP 085 268 495 763
PIN BB 73DAE184