.

.

All New Pajero Sport Raih Penghargaan Car Of The Year Tahun Ini

All New Pajero Sport yang merupakan produk andalan dari PT KRAMA YUDHA TIGA BERLIAN MOTORS (KTB) mendapatkan penghargaan Car Of The Year 2016 diajang 9th otomotif award.kendaraan ini adakah kendaraan penumpang pertama mitsubishi yang meraih penghargaan bergengsi tersebut sejak diadakannya ajang penghargaan ini.

mitsubishi purwokerto


selain itu All New Pajero Sport juga meraih penghargaan di beberapa kategori lain diantaranya adalah The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car.penghargaan yang diadaakan setiap tahun oleh tabloid otomotif sebagai apresiasi kepada APM (agen pemegang merk) kendaraan roda empat dan roda dua di indonesia ini diterima langsung oleh Hisashi Ishimaki (president direktur KTB) pada kamis (28/4) di klub kelapa gading,jakarta utara.Pajero sport telah mendapatkan total 28 penghargaan sejak peluncurannya di tahun 2009.
pemenang untuk kategori The Best SUV dan Mid SUV diesel dipilih berdasarkan pengujian  oleh tim redaksi otomotif dari beberapa aspek.diantaranya adalah sisi performa,fitur,efisiensi, dan kenyamanan berkendara. penghargaan ini sesuai dengan sebutan "stylish and comfortable offroad SUV" dimana All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

pajero purwokerto


penghargaan yang diborong All New Pajero Sport tersebut membuktikan bahwa kendaraan ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar otomotif.
KTB berharap penghargaan ini dapat lebih memperkuat posisi All New Pajero Sport sebagai kendaraan SUV pilihan keluarga indonesia. ini dikarenakan All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema "A Vision To Explore" yang berarti sebuah kendaraan tangguh yang didukung dengan fitur modern.cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi,mencari tantangan baru, berani mengambil resiko dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih kesuksesan dimasa depan.
(sumber: www.otomotif.net)