.

.

All New Pajero Sport Limited Edition Mulai Diluncurkan Di GIIAS 2016

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen pemegang merk mitsubishi di indonesia resmi mengenalkan Pajero Sport limited Edition di GIIAS 2016.
Imam Choeru Cahya selaku Head Of  Mitsubishi Motors Sales Group KTB mengatakan, ada tambahan 11 item aksesori yang membuat tampilan mobil SUV itu berbeda dibandingkan versi standarnya.
pajero sport limited edition

Untuk type Pajero Sport Limited Edition ini hanya dipasarkan 2000 unit diseluruh indonesia karena model ini merupakan edisi terbatas.tambahan 11 aksesori ini membuat harga Pajero Sport Limited Edition selisih 16 juta lebih mahal dari versi standarnya.
Type yang tersedia untuk Limited Edition adalah dakar 4x2 dan dakar 4x4.pada type dakar 4x2 terdapat warna abu-abu dan hitam.sedangkan type 4x4 hanya ada warna hitam.
Adapun penambahan 11 aksesori tersebut yakni  emblem khusus Limited Edition,front under garnish,front corner protection,fender arch modling,side garnish,side visor,tailgate spoiler,rear corner protection,muffler cutter,rear under garnish dan scuff plate.