.

.

BENARKAH MITSUBISHI MIRAGE IRIT DAN KENCANG?

MIRAGE

Power weight ratio menjadi kunci dari keunggulan MITSUBISHI MIRAGE. Karakter mesin 3-silinder yang kuat di putaran rendah dipadu dengan teknologi katup variable (MIVEC) membuat mirage handal di tiap rentang putaran mesin. Apalagi ia juga mengadopsi transmisi tanpa roda alias CVT sehingga komputer bebas mengatur ratio puli untuk memperoleh komposisi yang tepat agar respon dan konsumsi BBM berada di titik optimal.
Kondisi ini otomatis akan memangkas biaya operasional pemilik MIRAGE. Bahkan menurut sang ketua club IMEC (inonesian mirage club), Budhi heryanto,MIRAGE cukup murah dalam biaya perawatan.Seperti filter oli yang hanya 28 ribu, lalu tidak menggunakan timing belt atau disematkan busi iridium yang memiliki usia pakai hingga 100 ribu kilometer.

AC climate control pun mendapat apresiasi dari pemilik MIRAGE. Fitur ini cukup membantu dalam mengatur suhu kabin terutama saat turun hujan.


MIRAGE PURWOKERTO
Pelek Alloy 14 inchi pun diharapkan menjadi standar di semua lini MIRAGE agar small hatch back ini terlihat lebih modern. plus penerapan steering audio switch.Opsi body kit yang dapat dibeli terpisah disarankan agar tampilan MIRAGE di jalanan lebih bervariasi.