.

.

MITSUBISHI EXPANDER RESMI DIPERKENALKAN

Mitsubishi Expander atau versi produk produksi dari XM concept resmi diperkenalkan pada tanggal 19 juli 2017 oleh pihak Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Next Generation MPV Mitsubishi ini sendiri hadir dengan memberikan apa yang dimiliki oleh kendaraan di segmen MPV dan SUV. Jadi bisa dikatakan bahwa Next Generation MPV Mitsubishi ini akan sangat cocok berbenturan dengan saingan di segmen LMPV seperti honda mobilio,nissan grand livina,toyota avanza,daihatsu xenia dan juga suzuki ertiga.Namun Next Generation MPV Mitsubishi ini juga bisa bersaing pula dengan honda BRV,toyota Rush maupun daihatsu Terios.Mengapa? karena secara dimensi Next Generation MPV Mitsubishi ini cukup besar dan gagah. Walaupun begitu Mitsubishi mengklaim bahwa bobotnya tak akan banyak terpengaruh oleh bongsornya bodi sang mobil.



Secara eksterior bisa dikatakan Next Generation MPV Mitsubishi ini cukup anti mainstream dengan desain depan ala dynamic shield yang mempunyai tiga tingkatan lampu yaitu LED DRL di sisi atas yang menyempit serta lampu utama yang bersanding dengan lampu sein di posisi yang lebih bawah dan terakhir aplikasi foglamp di sisi terbawah dari bagian depan mobil.
Velgnya sendiri menggunakan model two tone yang kekinian.sisi belakang mempertontonkan perpaduan dynamic shield khas mitsubishi seperti pada model konsepnya.Desain interiornya pun memiliki desain yang cukup dewasa tanpa tarikan yang aneh namun  terlihat elegan dan juga cantik.

Desain dashboardnya cukup elegan dengan beercokolnya layar head unit diatas kisi AC.tarikan garis horisontal membentang dari bawah kisi AC hingga ke sisi penumpang.
Next Generation MPV Mitsubishi ini menggunaka teknologi mesin 1500cc MIVEC dengan 5 percepatan manual atau 4 percepatan automatic.yang menarik mobil ini sudah dilengkapi dengan KOS (keyless operation system) sedangkan dimensi mobil ini memiliki panjang bodi 4.475 mm lebar 1.750 mm dan juga tinggi 1700 mm yang artinya lebih tinggi lebih besar dan lebar dari LMPV yang dijual di indonesia serta lebih lebar seta lebih lebar dari duo toyota rush dan daihatsu terios.
Itulah sedikit gambaran Next Generation MPV Mitsubishi atau yang kemungkinan akan bernama expander.
(sumber:autonetmagz)

Bagi anda yang berada di area jateng dan DIY dan berminat dengan mobil ini segera lakukan pemesanan melalui marekting kami :

TAUFIQ
NO HP/WA 085 268 495 763