.

.

Mitsubishi Xpander Tempel Ketat Toyota Avanza


Pertarungan sengit mulai terjadi antara Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander di awal 2018.Kedua produk tersebut mencatat penjualan wholesales yang menembus angka tujuh ribuan unit.Avanza terjual 7.543 unit dan Xpander 7.079 unit.
Torehan yang diraih Xpander bulan lalu membuatnya untuk kali pertama menempel ketat penjualan Avanza. Tak salah kalau disebut kehadiran Xpander mulai menganggu penjualan Avanza yang pada Januari tahun lalu terjual 10.315 unit. Xpander memang disebut-sebut lahir guna menganggu digdaya Avanza di kelas low MPV (Multi Purpose Vehicle).
mitsubishi purwokerto

xpander purwokerto


Angka ini menjadikan Xpander sebagai low MPV terlaris kedua di bawah Avanza dan meninggalkan jauh para pesaingnya. Sebagai gambaran, pada Januari 2018 produk lain di kelas low MPV menurut data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo): Daihatsu Xenia 3.912 unit, Suzuki Ertiga 3.223 unit, Honda Mobilio 1.847 unit dan Wuling Confero 555 unit.

Bagi anda yang berdomisili di purwokerto,cilacap,purbalingga dan sekitarnya yang ingin memesan Mitsubishi Xpander atau testdrive silahkan hubungi marketing kami:

TAUFIQ
HP/WA 085268495763